www.bakso-kaget.com News: Niantic Labs Blokir Gamer yang Main Pokemon Go Pakai Xiaomi

Terdapat sejumlah laporan dari pengguna smartphone Xiaomi mengeluhkan tidak dapat memainkan lagi gim Pokemon Go. Berdasarkan unggahan di forum Reddit, mereka diblokir karena dianggap melanggar aturan Niantic.

Ada beberapa akun yang ditangguhkan hingga 30 hari. Ada keterangan dari Pokemon Go menjelaskan akun tersebut ditangguhkan karena telah melakukan pelanggaran.

Padahal, para pemain menyebut mereka tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan gim. Dijelaskan lebih lanjut, para pengguna Xiaomi yang ditangguhkan itu disebut telah menggunakan software pihak ketiga yang melanggar ketentuan gim.

"Kami mendorong kamu untuk menghentikan aktivitas ini. Upaya yang terus dilanjutkan akan berdampak pada akun yang ditangguhkan," tulis keterangan dalam Pokemon Go.

Dari beberapa unggahan, masalah ini juga dialami sejumlah perangkat Xiaomi anyar, seperti Redmi Note 7 atau Redmi Note 5. Hingga sekarang belum diketahui penyebab penangguhan tersebut.

Ada spekulasi yang menyebut sistem di MIUI dianggap sebagai piranti untuk melakukan kecurangan, sehingga pengguna Xiaomi banyak yang ditangguhkan. Niantic sendiri belum memberikan pernyataan terkait hal ini.




Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :








Komentar