www.bakso-kaget.com News: Android 10 akan dipasang YouTube Music

YouTube Music bakal terpasang otomatis di perangkat yang sudah menggunakan Android 10. April lalu, Google sempat mengumumkan akan menggantikan Google Play Music (GPM) di Android.

Sebelumnya, pengguna mesti mengunduh sendiri Yotube Music dari Play Store. Nantinya, Youtube Music ini juga akan otomatis terpasang pada perangkat yang masih menggunakan Android 9 Pie.

"Pendengar Google Play Music di perangkat Android 10 bisa tetap menggunakan Google Play Store dengan mengunduhnya di Play Store," tulis manager produk Youtube Music Brandon Bilinski dalam blog mereka.

Sejak peluncuran Youtube Music, Google menyebut platform ini akan jadi satu-satunya layanan music berbayar mereka. Tapi, Google dinilai lambat untuk menggiring pengguna GPM ke Youtube Music.

Selain itu, para pengguna juga enggan berpindah sebelum terbukti perpindahan itu berhasil. Strategi Google dengan langsung memasang Youtube Music di perangkat pengguna dinilai sebagai langkah untuk memenangkan persaingan ketat di layanan streaming musik.



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :





Komentar