www.bakso-kaget.com News: Gelandang Arsenal optimis Arsenal menjadi berbeda setelah dibantai 5-1 oleh Liverpool

Arsenal dihancurkan oleh Liverpool musim lalu dengan Roberto Firmino mencetak sebuah hat-trick, tetapi gelandang Mateo Guendouzi sangat yakin bahwa Arsenal adalah tim yang berbeda setelah kekalahan yang memalukan tersebut.

"Tahun lalu bukan waktu terbaik kami tetapi sangat berbeda dengan musim lalu, ini adalah pertandingan baru dan tim baru jadi saya tidak melihat mengapa itu akan menjadi hasil yang sama," kata pemain asal Prancis itu kepada Sky Sports.

"Kami juga memiliki awal yang jauh lebih baik - tahun lalu kami mulai dengan dua kekalahan tetapi tahun ini kami sudah naik enam poin.

"Kami memiliki tim yang lebih baik secara keseluruhan dan kami merasa senang dengan diri kami sendiri, kami memiliki tim yang baik dan kami percaya pada diri sendiri.

"Saya tahu kami bisa melakukannya dengan sangat baik, kami akan ke sana untuk menang dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Liga Premier mana pun."

Dan dia juga berbicara tentang penandatanganan rekor klub Nicolas Pepe, pemain pinjaman Dani Ceballos dan penandatanganan transfer terlambat David Luiz.

"David Luiz membawa banyak pengalaman dan merupakan bek yang sangat komprehensif," lanjut Guendouzi.

"Ceballos adalah pemain yang sangat teknis dan bermain sangat baik melawan Burnley, sementara Pepe adalah pemain yang saya kenal baik dari Prancis.

"Saya pikir ketiganya membawa banyak kekuatan dan aspek positif bagi tim ini."



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar