www.bakso-kaget.com News: Pria ini ciptakan pil supaya bau kentut jadi wangi

Seorang pria asal Prancis untuk membuat pil pengubah bau kentut. Pria asal Prancis bernama Christian Poincheval menciptakan pil pengubah bau kentut yang diberi nama Pilulepet.

Christian menciptakan pil yang mampu mengubah bau kentut menjadi beraroma mawar hingga coklat. Dia mengaku mulai mengembangkan pil itu sejak tahun 2007. Hingga kini pil tersebut telah tersedia dalam beberapa aroma yang bermacam-macam. Christian mengungkapkan kalau pilnya terbuat dari bahan alami seperti suplemen makanan.

Christian menemukan idenya saat dirinya sedang makan makanan yang lumayan berbau dan tamu makan malam tidak tahan dengan bau kentut yang dikeluarkanya.

"Aku berada di sebuah meja dengan temanku dan setelah makan berlebihan tiba-tiba temanku sesak nafas. Dia sesak nafas karena bau kentut yang tidak sengaja aku keluarkan” tuturnya.

Sekarang ini pil kentut Pilulepet sangat laris di pasaran. Selain mawar, pil ini juga memiliki varian lain, yaitu wangi cokelat Natal, May Day lily, jahe St Valentine, dan violet. Pilulepet ini dijual seharga sekitar £17 per botol atau sekitar Rp 304 ribu. Dan bukan hanya manusia yang dapat mengambil mengkonsumsi pil-pil "ajaib" tersebut. Kini Pilulepet telah menjual serbuk pengubah bau kentut anjing.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.bakso-kaget.com

Komentar