www.bakso-kaget.com News: Gabriel Jesus akan menjadi ancaman untuk Messi

Striker timnas Brasil Gabriel Jesus sudah tidak sabar menghadapi Argetina di semifinal Copa America 2019. Pemain Manchester City itu tahu pertandingan tersebut adalah laga klasik yang sudah ditunggu-tunggu.

Perjalanan Brasil dan Argentina di fase grup Copa America 2019 berbeda. Brasil melaju dengan percaya diri, melibas lawannya satu per satu dengan permainan solid dan kemampuan mencetak gol luar biasa.

Argentina, di sisi lain, sempat terseok-seok di fase grup. Tim Tango menelan kekalahan pada laga pertama dan hanya bermain imbang di laga kedua. Barulah di laga ketiga Argentina bisa memetik kemenangan.

Brasil belum pernah kebobolan dalam empat pertandingan sejauh ini. Sedangkan Argentina mulai meningkatkan pertahanan mereka dalam dua laga terakhir. Jesus tahu striker kedua tim harus berjuang keras untuk mencetak gol.


Jesus juga yakin Argentina bakal bermain menyerang, dia juga tidak sabar bertemu dengan rekan setimnya di Man City: Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi. Satu yang jelas, dia tahu laga semifinal Copa America 2019 akan berjalan ketat.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar