www.bakso-kaget.com News: Cristiano Ronaldo berkunjung ke Singapura

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat jamuan dari Peter Lim, saat mengunjungi Singapura. Peter Lim dikenal sebagai orang terkaya di Singapura.

Cristiano Ronaldo dan Peter Lim diketahui bersahabat. Keduanya sudah saling mengenal sejak bertahun-tahun lalu. Saat Ronaldo mengunjungi negara di Asia Tenggara, ia kerap menyempatkan diri bertemu Peter Lim.

Pada 2013, miliarder Singapura itu mengundang Ronaldo menjadi tamu dalam acara Beasiswa Singapore Olympic Foundation- PeterLim. Pada 2017, Ronaldo sempat menjenguk putri Peter Lim yang baru melahirkan.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah foto berdua dengan Peter Lim di fitur instastories. Kapten Timnas Portugal ini mengungkapkan, pertemuan dengan Peter Lim menghasilkan kabar gembira yang akan segera diumumkan kepada fansnya.

Cristiano Ronaldo langsung menjalani beberapa kegiatan setelah tiba di Singapura. Peter Lim juga merupakan pemilik dari klub La Liga Spanyol, Valencia.

Juventus musim panas ini akan melakoni tur ke Singapura. I Bianconeri akan berhadapan dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur di National Stadium, Singapura.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar