www.bakso-kaget.com News: Makam misterius yang menimpa anak anak

Teror keberadaan makam misterius di Dusun Belor, Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, juga menyerang psikis anak-anak sekitar makam.

Salah satunya, anak-anak penghuni Vila Durian Doa Yatim Sejahtera. Rumah tinggal yang selama ini menjadi tempat jujukan anak-anak terlantar, kini menjadi mencekam.

Bagaimana tidak, lokasi makam ilegal itu hanya berjarak sekitar 500 meter dari Vila Durian Doa Yatim Sejahtera. Sementara di panti tersebut, ada puluhan anak-anak yang 'berlindung' dan menimba ilmu agama. Mayoritas, anak-anak yatim piatu yang tak mengetahui siapa orang tuanya.

Suasana riang di Vila Durian Doa Yatim Sejahtera itu mendadak sirna, setiap mobil ambulan pengangkut jenazah tiba di tempat pemakaman tak berizin itu. Anak-anak yang semula bermain dengan tenang, tiba-tiba membisu. Tak sedikit yang menangis karena ketakutan.

Mukhidin pun terpaksa harus mengungsikan anak-anak tersebut sementara waktu. Bahkan, sudah kali ketiga ini, ia harus membawa anak asuhnya itu mengungsi ke tempat lain. Agar psikis mereka tak terganggu.

Kendati demikian, sejatinya Mukhidin pun tak mempersoalkan jika makam tersebut benar-benar dijadikan tempat pemakaman umum. Hanya saja, ia meminta agar status makam tersebut jelas. Selain itu janji akan adanya perumahan di lokasi tersebut benar-benar terealisasi.

Sementara itu, Koordinator Gudurian Mojokerto Imam Maliki, mengaku sudah mengetahui terkait polemik makam yang diduga belum mengantongi izin tersebut. Ia pun mendesak agar Pemkab Mojokerto segera mengeluarkan kebijakan terkait dengan keberadaan makam itu.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar