www.bakso-kaget.com News: Grab haadirkan transportasi yang unik

Grab bersama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mengumumkan kerja sama, dan berkomitmen menghadirkan terobosan moda transportasi lokal ikonik.

Adapun moda transportasi lokal ikonik ini sudah tersedia di tiga kota, yaitu GrabBajay di Jakarta, GrabBetor di Medan, dan GrabBentor di Gorontalo.

Grab dan Kemenpar berharap, terobosan moda transportasi inibakal menjadi daya tarik pariwisata Indonesia, dan tentunya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke destinasi wisata serta menambahkan pengalaman unik juga menarik.

Kali ini, Grab melihat potensi dukungannya yang besar terhadap pariwisata Indonesia dengan melakukan terobosan untuk menggandeng transportasi bajay untuk diintegrasikan dengan teknologi Grab.

Melalui fitur GrabBajay, Grab berusaha untuk meningkatkan penghasilan dari mitra pengemudi dan pemilik bajay melalui peningkatan produktivitas mereka.

Di samping itu, dengan solusi transportasi yang unik, cepat, aman, nyaman, dan dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan, masyarakat di sekitar destinasi wisata juga dapat memperoleh dampak ekonomi dari kunjungan tersebut.

Oleh karena itu, dengan kolaborasi bersama Kementerian Pariwisata Indonesia, kehadiran GrabBajay, GrabBetor, dan GrabBentor dapat menjadi solusi yang menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke Indonesia.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar