www.bakso-kaget.com News: Panasonic 'putus hubungan' dengan Huawei

Panasonic Jepang mengatakan menghentikan bisnis dengan Huawei untuk mematuhi pembatasan AS. Hal ini memberikan pukulan baru kepada perusahaan telekomunikasi Cina tersebut.

Pekan lalu AS memasukkan Huawei ke dalam daftar perusahaan yang tidak dapat diperdagangkan oleh perusahaan Amerika kecuali mereka memiliki lisensi. Menurut laporan, larangan itu berlaku untuk barang-barang yang memiliki 25 persen atau lebih bahan-bahan asli AS. Pembatasan menandai eskalasi dalam upaya AS untuk memblokir Huawei, yang katanya menimbulkan risiko keamanan.

Pekan lalu pemerintahan Trump menambahkan Huawei, pembuat smartphoneterbesar kedua di dunia, ke dalam daftar entitas AS yang melarang perusahaan memperoleh teknologi dari perusahaan-perusahaan AS tanpa persetujuan pemerintah. Pendiri perusahaan Ren Zhengfei telah meremehkan dampak pembatasan AS terhadap Huawei, tetapi tanda-tanda awal menunjukkan bahwa dampaknya bisa signifikan. Google telah melarang Huawei dari beberapa pembaruan pada sistem operasi Android. Ini berarti desain baru smartphone Huawei akan kehilangan akses ke beberapa aplikasi Google.

Dipimpin oleh AS, perusahaan tersebut menghadapi serangan balasan dari negara-negara Barat atas kemungkinan risiko yang ditimbulkan dengan menggunakan produk-produknya di jaringan seluler 5G generasi mendatang. AS berpendapat pemerintah Cina dapat menggunakan produk Huawei untuk pengawasan. Huawei menyangkal klaim tersebut dan mengatakan perusahaan independen dari pemerintah Cina.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar