www.bakso-kaget.com News: Diperkenalkan POSGIRO MOBILE

Posgiro Mobile dari PT Pos Indonesia yang merupakan aplikasi berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat menggunakan fasilitas Giropos dan layanan keuangan pos lainnya secara online.

Posgiro Mobile hadir menjawab kompetisi di era digital dengan syarat yang mudah. Hal ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat dalam menggunakan layanan pos dengan simpel.

Layanan Giropos merupakan salah satu layanan keuangan selain Weselpos yang dimilikioleh PT Pos Indonesia (Persero). Layanan Giro pos sudah hadir dan melayani masyarakat sejak puluhan tahun yang lalu. Selain itu, Layanan Giro pos digunakan juga untuk mendukung program-program Pemerintah berupa penyaluran dana keberbagai wilayah di Indonesia.

Layanan Giro Pos ini kemudian didigitalisasi, direvitalisasi dengan menghadirkan teknologi yang setara dengan layanan perbankan. Kami membeli Core Banking System (CBS) untuk backbone Layanan ini, di mana dengan teknologi ini Kami akan mengintegrasikan Layanan Keuangan dan Layanan Pos lainnya di Pos dalam 1 platform.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar