www.bakso-kaget.com News: Daya Beli Konsumen Selamatkan Ekonomi Inggris

Daya beli konsumen Inggris ternyata masih mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi negara Eropa tahun lalu.

Penguatan terjadi di tengah pemangkasan investasi perusahaan akibat ketidakpastian Brexit. Kantor Statistik Nasional Inggris menetapkan estimasi pertumbuhan sebesar 0,2%, pelemahan yang cukup tajam dari prediksi yang ditetapkan 0,7% selama tiga bulan terakhir.

Realisasi konsumsi dapat mencatatkan kinerja yang lebih buruk, namun peningkatan pada rekor penerimaan kerja serta pertumbuhan upah mengalami kenaikan tercepat selama satu dekade terakhir memberikan dorongan belanja.

Pengeluaran pemerintah yang kuat turut berkontribusi terhadap pertumbuhan. Investasi berada dalam pelemahan terburuk sejak krisis keuangan, pengeluaran turun 2,5% dari tahun sebelumnya, dan para analis tidak melihat adanya prospek pemulihan selama ancaman no-deal Brexit tetap ada.

Perdagangan yang melemah juga mengakibatkan hambatan pada pertumbuhan di kuartal terakhir tahun lalu akibat defisit yang melebar.

Laporan lain menunjukkan defisit transaksi berjalan (current account deficit/CAD) melebar pada kuartal keempat menjadi 23,7 miliar pound atau senilai US$31 miliar, atau 4,4% dari produk domestik bruto (PDB).
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar