www.bakso-kaget.com Travel : 5 kawasan wisata di Yunani yang harus dikunjungi

1. Athena
Athena merupakan ibukota Yunani. Kota ini merupakan destinasi awal yang biasa dijelajahi turis begitu turun dari Bandara Internasional Athena. Tur singkat di Acropolis dan perumahan Plaka merupakan dua objek wisata yang ramai didatangi turis di sini. Tapi Athena bukan sekadar destinasi wisata pelengkap. Turis bisa mencoba kongko di kafe yang berada di kawasan Kolonaki, Thissio, atau Makrygianni. Bagi yang ingin memandang Athena dari ketinggian bisa mendaki bukit Lycabettus Hill.

2. Thessaloniki
Thessaloniki merupakan kota ke-dua yang terbesar di Yunani. Jika Athena bernuansa kuno, maka Thessaloniki bernuansa gabungan modern dan kuno. Seluruh kota ini masuk dalam daftar Situs Warisan Bersejarah UNESCO, sehingga banyak bangunan dan area bersejarah yang bisa didatangi dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

3. Piraeus
Zea Marina merupakan area yang paling ramai dikunjungi turis yang datang dengan kapal pesial atau yacht. Di sini segala macam tempat untuk belanja dan kongko tersedia. Tak sedikit yang berlabel mewah. Pemukiman nelayan di Kastella dan Hellenic Maritime Museum menjadi dua objek wisata yang juga ramai di datangi turis.

4. Patras

Kota terbesar ke-tiga di Yunani ini merupakan rumah bagi sekolah dan universitas kebanggaan Yunani. Dengan banyaknya kaum pelajar, kehidupan malam di sini sangatlah meriah. Setiap bulan Februari bakal digelar karnaval seni budaya, yang merupakan salah satu karnaval terbesar di Eropa. Jembatan kabel Rio - Antirrio yang diresmikan pada tahun 2004 juga menjadi objek wisata yang pemandangannya menarik untuk dinikmati.

5. Heraklion


Crete adalah pulau terbesar di Yunani. Ada tiga kota di dalamnya, dan yang paling utama ialah Heraklion. Heraklion merupakan kota pelabuhan. Berbeda dengan Piraeus, suasana di sini terasa kumuh. Meski demikian tetap ada objek wisata yang bisa didatangi, seperti; Historical Museum of Crete, The Natural History Museum dan Heraklion Archaeological Museum.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com






Komentar