www.bakso-kaget.com Soccer: 4 pemecatan pelatih sepakbola paling aneh

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal, dipecat oleh MU setelah kalah untuk beberapa bulan , dan hanya menang 5 atau  kali dari semua pertandingan. Setelah dikalahkan Liverpool 3-1, Mourinho dipecat. Namun, berikut ini pelatih yang dipecat untuk alasan yang aneh:

1. Rosenior jadi pelatih unuk 10 menit
Torquay United baru saja diperkenalkan ke klub. Tapi, ganti investor baru, dia didepak. Tampaknya dia menjadi pelatih tersial.

2. Onuora dipecat karena usir ternak
Mantan pelatih Timnas Ethiopia Iffy Onuora dipecat karena alasan tak logis yang sulit diterima. Dia dipecat karena pernah mengusir gerombolan sapi ternak dari lapangan latihan. Hal itu dianggap menyinggung federasi sepakbola negara terksit infrastruktur lapangan.

3. Perselingkuhan
Manager MU tahun 1972-1977 dipecat karena selingkuh. Kisah cinta terlarang tersebut penuh drama karena berselingkuh dengan istri fisioterapis MU, Laurie Brown.

4. Jebakan Media
Sam Alladyce merupakan pelatih timnas Inggris. The Telegraph membuat reportase investigasi berupa video pengakuannya membuat trik mengelabui regulasi FIFA. Ia menyebut Departemen Imigrasi dan Bea Cukai Lembaga paling korup di Inggris.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website :

Komentar