www.bakso-kaget.com News: 5 kendaraan paling terkutuk

5. The Black Volga
Mobil ini sudah ada sejak tahun 1960an dan merupakan mobil asli buatan Polandia. Black Volga adalah limousine hitam yang dilengkapi dengan gorden berwarna putih. Sangat mewah di zamannya.
Siapa pun yang melihat mobil ini mengatakan bahwa mereka tidak pernah bisa melihat sang pengemudi. Ada yang bilang bahwa Black Volga dikendarai oleh hantu. Menurut cerita, sejumlah anak hilang melihat mobil ini dan mereka yang ingin merusak Black Volga, akan mati dalam waktu 24 jam.
4. John F. Kennedy's Limousine SS-100-X
Menjadi suatu kebanggaan apabila bisa memiliki sebuah kendaraan langka yang memiliki sejarah. Seperti kendaraan satu ini, mobil SS-100-X milik mantan presiden Amerika, John F. Kennedy. Mobil ini pula yang digunakan oleh sang presiden tepat di hari dimana sang presiden dibunuh di Dallas pada 22 november 1963.
Di tahun 1978, mobil SS-100-X ini menjadi salah satu koleksi di Henry Ford Museum di Dearborn, Michigan. Menurut cerita dari orang yang pernah melihatnya, mereka mengaku pernah melihat penampakan berbaju abu-abu di sebelah mobil di akhir bulan November.. Penampakan ini diyakini sebagai penampakan John F. Kennedy.
3. Archduke Franz Ferdinand’s Graf & Stift Death Limo

Archduke adalah sebutan untuk anak raja Austria. Pada tahun 1914, yang menjadi Archduke saat itu adalah Franz Ferdinand. Franz Ferdinand bersama istrinya, Sophie, mengunjungi Sarajevo dengan  kendaraan barunya, Graf&Stift, sebuah limousine terbuka yang sangat populer di masanya. Baik Ferdinand dan Sophie, keduanya dibunuh di dalam mobil tersebut. Sejak itu, mobil tersebut terkutuk.

Setelah 12 tahun dari kematian Ferdinand, mobil Graf&Stift telah berganti pemilik sebanyak 15 kali. Sebanyak 6 kali kecelakaan terjadi dan memakan 13 korban. Salah satu pemilik mobil tersebut mendekam di rumah sakit jiwa. Mobil Gaf&Stift sekarang disimpan dengan aman di museum War History Museum of Vienna.
2. James Dean's Porsche 500 Spyder
Tak ada yang tak kenal dengan Porsche 500 Spyder bekas James Dean. Dean yang merupakan aktor Amerika. meninggal dunia secara tragis ketika mengendarai Porsche kesayangannya yang dinamakan Little Bastard. Kecelakaan yang merenggut nyawa aktor 24 tahun tersebut terjadi pada tanggal 23 September 1955.
Sebelum mengendarai mobilnya, Dean sempat diperingatkan oleh temannya yang merupakan aktor Star Wars, Alec Guinness. Guinness mengatakan, apabila Dean mengendarai mobil tersebut, ia akan mengalami kecelakaan dan meninggal 7 hari setelahnya, dan benar-benar terjadi. Dean mengalami kecelakaan pada 23 September 1955, seminggu setelahnya, Dean meninggal dunia pada 30 September 1955. Mobil satu ini dikenal akan memberikan nasib buruk bagi siapapun yang menyentuhnya.
1. Golden Eagle 1964 Dodge Limited Edition
Sosok Stephen King dikenal sebagai bapak horror dunia. Banyak novel dan film horror yang lahir darinya. Mobil berhantu yang dimaksud merupakan mobil Dodge Limited Edition 1964 yang dijuluki Golden Eagle. Menurut orang-orang, mobil ini adalah mobil paling berhantu dan ditakuti di Amerika. Awalnya mobil ini merupakan mobil milik seorang polisi. Sebanyak 3 polisi yang pernah mengendarai mobil ini, menghabisi semua keluarganya dan bunuh diri. Ketika dijual ke orang lain, pintu mobil mendadak bisa terbuka sendiri. Ada pula sejumlah anak kecil yang meninggal dengan misterius karena terlalu dekat dengan mobil. Mereka yang berusaha menghancurkannya, meninggal.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website:



Komentar