www.bakso-kaget.com Food: 5 jajanan terpopuler di Indonesia

1. Mie Bangka
Makanan khas Indonesia yang satu ini adalah makanan yang sepertinya sudah banyak yang tahu jika Mie Bangka adalah jenis makanan yang di favoritkan di Indonesia. Pasalnya nama dari Mie Bangka yang merupakan makanan berasal dari Pulau Bangka dengan cita rasa yang sangat enak.
2. Siomay                                                                                                                                     Makanan yang satu ini adalah makanan berjenis camilan yang enak berasal dari Indonesia. Makanan dengan nama beken Siomay ini saat ini sudah banyak di modifikasi, hal ini karena saking populernya makanan bernama Siomay ini di tengah-tengah masyarakat. Beberapa daging yang saat ini kerap menjadi bahan dasar dari pembuatan Siomay adalah seperti misalkan saja ayam, kepiting, udang, ikan tenggiri dan daging lainnya.
3. Sop Buntut
Masakan khas Indonesia yang selanjutnya akan menjadi fokus kita di sini adalah Sop Buntut. Ternyata kabarnya dulu Sop Buntut ini sempat redup namanya dari para pencinta makanan Indonesia, akan tetapi mulai tahun 1973 yang lalu Sop Buntut mulai naik lagi ratingnya. Sebenarnya Sop Buntut ini adalah sebuah makanan yang di buat dengan bahan dasar daging sapi yang di masak dengan cara di bakar teman-teman.
4. Nasi Uduk

Makanan khas Indonesia yang kali ini menjadi fokus kita adalah sebuah makanan Nasi Uduk. Nasi Uduk berasal dari Betawi yang sampai saat ini tetap lestari dari dulu. Saat ini Nasi Uduk tidak hanya akan kita temukan di Jakarta saja. Di kota-kota lain yang ada di Indonesia, makanan khas Indonesia yang satu ini nampaknya sangat mudah untuk di temukan. Sebenarnya Nasi Uduk ini di buat dengan cara nasi yang di tanak dengan bumbu khusus dan juga di campur pula dengan santan
5. Bakso
Makanan Khas Indonesia berikutnya adalah Bakso. Bakso merupakan makanan yng terbuat dari daging di bentuk seperti bola-bola kemudian di makanan bersama kuah sedapnya. Saat ini bakso merupakan salah satu makanan khas indonesia yang sangat populer dan hampir di setiap wilayah di indonesia ada dengan ciri khas masing-masing.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.997
7

Official Website:
www.bakso-kaget.com
www.franchisemall.co.uk




Komentar