Bakso Kaget Wikipedia : Presiden Pertama di Dunia

Bakso Kaget Wikipedia : Presiden Pertama di Dunia

by. Bakso Kaget


Usaha Waralaba Franchise Bakso Kaget

Sobat Blogger, 
jutaan jiwa manusia hidup di muka bumi ini, dengan berbagai negara, 
keaneka ragaman budaya, suku bangsa dan Bahasa yang berbeda. 

Kita bayangkan sejenak, jika manusia yang jumlahnya mencapai jutaan jiwa ini hidup tidak memiliki aturan (tidak diatur kehidupannya), tidak dapat dibayangkan bagaimana hancurnya muka bumi ini. 
Oleh karena itu, lahirlah istilah pemimpin, tokoh masyarakat, yang lebih besar lagi kita mengenal Raja dan Ratu, presiden.

Kali ini kita akan membahas apa itu Presiden dan siapakah orang pertama di dunia yang menjabat pertama kali sebagai presiden?


Presiden (Latin: prae-sebelum dan sedere-menduduki) adalah suatu nama jabatan yang digunakan untuk pimpinan suatu organisasi, perusahaan, perguruan tinggi, atau negara
Pada awalnya, istilah ini dipergunakan untuk seseorang yang memimpin suatu acara atau rapat (ketua); tetapi kemudian secara umum berkembang menjadi istilah untuk seseorang yang memiliki kekuasaan eksekutif
Lebih spesifiknya, istilah "Presiden" terutama dipergunakan untuk kepala negara suatu republik, baik dipilih secara langsung, ataupun tak langsung.


Presiden pertama di dunia yang diakui secara internasional adalah George Washington, yang merupakan presiden pertama Amerika Serikat.


George Washington 
(lahir di Westmoreland County, Colony and Dominion of Virginia, Amerika Utara Britania, 22 Februari 1732 – meninggal di Mount Vernon, Virginia, Amerika Serikat, 14 Desember 1799 pada umur 67 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat (1789–1797) yang pertama.
Pada tahun 1789 setelah Konstitusi disahkan, ia dipilih dengan suara bulat menjadi Presiden Amerika yang pertama. Ia menjalankan dua masa jabatan dari tahun 1789 hingga tahun 1797, didampingi oleh John Adams sebagai wakil presiden.

Dalam pidato perpisahannya pada tahun 1797, ia menyerukan kepada rakyat Amerika Serikat agar meninggalkan rasa kepartaian dan rasa kedaerahan yang berlebih-lebihan.

Pada tahun 1799, George Washington meninggal dunia dalam usia 67 tahun di Mount Vernon, setelah tiga tahun meletakkan jabatannya sebagai presiden. Ia tidak memiliki keturunan, hanya seorang anak angkat.


Bisnis menjanjikan Bakso Kaget


Further Promo Information :

HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar