Bakso Kaget Wikipedia : Fakta unik tentang Indonesia Yang Mendunia

Bakso Kaget Wikipedia 
Fakta Unik Tentang Indonesia Yang Mendunia


Indonesia adalah negara besar yang terdiri atas 17.508 pulau, yang memancarkan pesona alam, budaya dan berbagai daya tarik lainnya yang sangat mengagumkan. 
Diantara puluhan ribu pulaunya, Indonesia memiliki keunikan masayarakat serta keindahan alam yang tiada duanya. 
Beberapa diantaranya adalah :

1. Rendang Makan Terenak di Dunia.
Semua kita tentunya mengenal makanan khas indonesia yang satu ini. 
Rendang adalah makanan asli masyarakat Padang, Sumatera Barat, yang populer di hampir seluruh pelosok tanah air. 
Rendang sendiri masuk dalam urutan ke-11 dari 50 daftar masakan terenak di dunia yang dipublikasikan oleh stasiun berita CNN. 
Rendang menjadi satu-satunya makanan asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, mengalahkan kelezatan kebab dari Turki, lasagna dari Italia, dan fajitas dari Mexico.

2. Hewan Purba Komodo
Reptil raksasa itu aslinya berasal dari Australia, mereka hidup di Benua Kangguru itu jutaan tahun lalu sebelum bermigrasi dan mencapai wilayah Indonesia sekitar 900 ribu tahun lalu.
Komodo selamat dari berbagai gonjang-ganjing alam: zaman es, kenaikan permukaan laut, gempa bumi, juga tsunami dahsyat yang terjadi di Kepulauan Sunda Kecil (Lesser Sunda Islands).
International Union for Conservation of Nature Red List melabelinya sebagai hewan yang terancam punah.
Publikasi pertama soal 'naga terakhir di muka bumi' itu dikeluarkan pada 1910, dari ekspedisi Belanda ke Pulau komodo -- di mana hewan itu ditembak lalu kulitnya dibawa ke Jawa.
Konon, legenda naga Tiongkok ada kaitannya dengan komodo.

3. Indonesa  memiliki salah satu keajaiban dunia.
Candi Borobudur pastinya menjadi nama yang tidak asing untuk masyarakat di Indonesia. Bangunan peninggalan agama Budha memang terkenal di negara kita maupun dunia.
Sebagai peninggalan Raja Samaratunga, bangunan ini sangat megah, sering membuat orang terkesima di buatnya. Menjadikan Borobudur menjadi salah satu fakta unik Indonesia.

4. Indonesia merupakan salah satu negara ke Pulau terbesar di dunia.
Selain kaya akan budaya seperti yang kita ketahui selama ini, Indonesia juga memiliki banyak sekali pulau. 
Dari Sabang sampai Merauke semua berjajar daerah berbentuk gugusan yang menarik. ketiga pulau besar Indonesia merupakan yang terbesar dunia. Mulai dari Papua yang memiliki luas 786 kilometer persegi menjadi pulau terbesar ke dua di dunia, lalu pulau Kalimantan dengan 743 kilometer persegi dan Sumatra memiliki ukuran 443 Km.




Franchise Bakso Kaget Sebuah Peluang Usaha Kuliner


Franchise Bakso Kaget
FURTHER INFORMATION :
HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website :

Komentar