Bakso Kaget News : Fakta Unik Piala Dunia 2018



Peluang Usaha Waralaba Bakso Kaget

Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak SEMI FINAL, dan baru satu tim yang sudah menentukan 1 tiket final yakni PERANCIS setelah mengalahkan tim kuda hitam BELGIA 1 - 0, namun tahukah kalian ada beberapa fakta unik dalam pergelaran PIALA DUNIA 2018.

1. KUTUKAN JUARA BERTAHAN
Sejak Brasil di tahun 1962, tak pernah ada negara yang bisa mempertahankan Piala Dunia. Dalam dua dekade terakhir, sang kampiun malah sering pulang cepat-cepat. Kutukan juara bertahan Piala Dunia berlanjut. Sang juara bertahan Jerman tersingkir di fase grup setelah secara mengejutkan dikalahkan Korea Selatan 0-2. Namun walaupun tidak lolos "A champion needs a motivation above and beyond winning.”

2. KERJA SAMA TIM VS KEKUATAN TIM

Untuk meraih kemenangan, tidak hanya kekuatan tim, namun kerja sama tim juga sangat dibutuhkan. Hal ini yang sangat menonjol pada pergelaran Piala Dunia kali ini, kerja sama tim yang solid mampu mengalahkan tim-tim yang kuat, sebuah contoh ketika Korea Selatan berhasil mengalahkan Jerman 0 - 2. Dan terbukti satu per satu tim-tim kuat mulai berguguran, sebut saja Jerman, Portugal, Argentina, dan Brazil. "Talent Wins games, but teamwork and intelligence win championship".

3. SUPERMAN VS SUPER TIM
Dalam satu tim pasti ada satu sosok yang sangat diandalkan layaknya seorang SUPERMAN, namun mengandalkan satu orang saja tanpa kekuatan SUPER TIM tidak mungkin meraih kemenangan, terbukti pada pergelaran piala dunia kali ini bagaimana sosok hebat tidak mampu membawa timnya melangkah lebih lanjut, sebut saja Ronaldo (Portugal), Messi (Argentina), Neuer (Jerman) dan Neymar (Brazil).


Usaha Franchise Baru Bakso Kaget
Peluang Usaha Franchise Baru Bakso Kaget

No Royalti Fee dan Merk Berlaku Untuk Life Time


Further Franchise Information :


Official Website :



Komentar