Bakso Kaget Juli 2018 : Peluang Usaha Franchise Bakso Kaget

Bakso, Bakso Kaget, Baso, Berita Franchise, Bisnis Bakso, Bisnis Franchise, Franchise Bakso, kemitraan bakso, peluang baru usaha makanan, Peluang Usaha, Peluang Usaha Bakso, Pepper Lunch, Waralaba Bakso,


Bola daging nan lezat ini bisa dengan mudah kamu temui di manapun, mulai dari gerobak pinggir jalan hingga restoran bintang lima. Bisa dikatakan, bakso merupakan makanan sejuta umat yang bisa dikonsumsi semua kalangan.

Namun di balik kelezatan rasanya, bakso menyimpan beberapa fakta unik, lho. Apa saja?

Bakso Tercipta Karena Cinta Anak pada Ibunya

Menurut cerita, di sebuah wilayah di Tiongkok,  di awal abad ke 17,  yang merupakan masa akhir pemerintahan Dinasti Ming, ada seorang pria bernama Meng Bo yang merasa sedih karena Ibunya yang sudah tua, tidak bisa makan daging kesukaannya. Meng Bo kemudian menumbuk daging dan memberi bumbu bumbu tertentu dan direbus.

Kemitraan Bakso Kaget Sebuah Peluang Usaha Makanan Baru


Bakso Adalah Makanan Sumber Lemak, Vitamin, Protein dan Karbohidrat
Pemakaian daging sapi dan kuah kaldu dari daging dan tulang sapi membuat bakso mengandung lemak. Asal tidak dikonsumsi berlebihan, lemak dari bakso akan membantu mensuplai energi dan jika masih ada sisa akan ditimbun sebagai persediaan.

Peluang Usaha Bisnis Makanan Baru Bakso Kaget

Usaha Bakso Memiliki Omset Menguntungkan
Tahu ngga sih, konon perputaran uang atau omset di usaha bakso per hari bisa mencapai kurang lebih Rp 1 triliun di seluruh Indonesia. Usaha bakso memang identik dengan Usaha Kecil Menengah, tapi menjanjikan keuntungan berlimpah loh.  Luar biasa bukan….

Kemitraan Bakso Kaget

FRANCHISE BAKSO KAGET - PELUANG USAHA MAKANAN
FURTHER INFORMATION :
Pin bb : KINGDOM
HP/WA : 0821.2828.9977


Official Website :


Komentar