Maju Bersama Kemitraan Bakso Kaget

Maju Bersama Kemitraan Bakso Kaget

“Karena tidak memiliki waktu, saya pikir bisnis atau usaha kemitraan
sangat cocok bagi saya yang berprofesi sebagai dokter.
Banyak pilihan bisnis memang, tapi saya dapat rekomendasi dari family kalau Bakso Kaget sangat baik.

Kemudian suatu saat, saat saya datang ke Jakarta,
saya mencoba mencicipinya.
Ternyata rekomendasi itu benar adanya.
Selain sehat (tersertifikasi bebas boraks dan formalin),
sesuai dengan profesi saya, dagingnya bertekstur lembut,
tanpa pengawet dan kuahnya bercita rasa kuat.

Kemudian, investasinya cukup terjangkau, dan principal
memudahkan dalam hal pembiayaan sebab bisa dicicil.
Selain itu, bisnis bakso relative simple dan operasionalnya mudah.
Saya tidak perlu turun full 100% di operasional,
meskipun seringkali saya juga turun langsung untuk memantau.

Sejak dilaunching kurang dari sebulan lalu,
respon masyarakat cukup antusias.
Bila kondisinya terus menunjukkan perkembangan,
tidak menutup kemungkinan saya akan membuka outlet
yang kedua.”

(dr.Yenni Hariani-Bakso Kaget Bali)
www.bakso-kaget.com


Komentar