www.bakso-kaget.com News: Kerusuhan Besar Di Chicago

Kota Chicago, Illinois, Amerika Serikat, dilanda kerusuhan dan baku tembak di pusat perbelanjaan Magnificent Mile dan sejumlah daerah lain di pusat kota pada tengah malam.

Petugas kepolisian di lapangan menerima laporan pada pukul 14.30 waktu setempat mengenai seseorang yang membawa senjata dan membahayakan. Mereka lantas menemukan orang itu di sebuah gang dan memintanya menyerahkan senjata.

Orang tersebiy kabur dan menembaki polisi. Polisi lantas menembaknya dan berhasil melukai pelaku, dan menyita sebuah senjata api. Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit beserta toga petugas kepolisian yang ditembak pelaku.

Setelah satu jam berlalu, lokasi kejadian sudah ramai dikerumuni massa.

Sejumlah coretan di dinding yang menyatakan slogan anti-polisi terlihat di lokasi.

Di sepanjang kawasan Magnificent Mile, kerumunan massa merusak mobil polisi dan menyerbu sejumlah bangunan pertokoan dan menjarah isinya. Anggota kepolisian setempat mencoba membubarkan massa yang berkumpul di tengah kota.

Usai diberi penjelasan kejadian sebenarnya, massa membubarkan diri.

Perjalanan kereta dan bus ke pusat kota Chicago untuk sementara dihentikan. Jembatan di sungai Chicago juga diangkat untuk mengisolasi kota dan menutup akses dari dan menuju pusat kota. Kepolisian Negara Bagian Illinois juga menutup jalan bebas hambatan yang menuju pusat kota Chicago.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar