www.bakso-kaget.com News: Twitter Berencana Meluncurkan Layanan Berbayar


Twitter berencana untuk meluncurkan layanan berbayar bagi pengguna setelah pendapatan perusahaan tersebut turun drastis.

Selama ini Twitter mengandalkan pendapatan dari iklan, namun sekarang Twitter ingin meningkatkan pendapatan perusahaan dengan memberikan layanan berbayar. Pengguna aktif harian mencapai 186 juta, namun, menderita kerugian US$124 juta akibat kurangnya pemasang iklan akibat COVID-19.

"Anda akan melihat sejumlah pengetesan tahun ini," jelas CEO Twitter Jack Dorsey dalam analis saat rapat dengan para investor untuk mendiskusikan pendapatan perusahaan pada kuartal kedua tahun ini.

Dorsey mengatakan percobaan ini masih dalam fase awal. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai mekanisme layanan berlangganan ini.

Ada beberapa rumor layanan yang akan ditawarkan Twitter adalah opsi untuk menyingkirkan iklan. Pada awal bulan ini, Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk membangun platform berlangganan dengan nama sandi Gryphon. Masih belum jelas jenis layanan tersebut.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Aci Killer
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar