www.bakso-kaget.com News: Obama Tuduh Trump Mengancam Keadilan Rasial Di AS

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menuduh Donald Trump mengancam keadilan rasial di Amerika Serikat di sebuah pidato ketika menghadiri pemakaman tokoh pejuang hak-hak sipil AS, anggota Kongres John Lewis di Georgia.

Obama percaya Trump kini terjebak dalam krisis kepercayaan dan putus asa dan menggunakan cara menebar kebohongan dan informasi keliru untuk mengaburkan kebenaran.

Pidato ini dianggap yang paling pedas untuk Trump.

"Bull Connor mungkin sudah tiada. Tapi hari ini kita menyaksikan dengan mata kepala sendiri para petugas polisi mencekik leher orang-orang kulit hitam," kata Obama dalam pidatonya.

"George Wallace mungkin sudah tiada. Tapi kita menyaksikan pemerintah federal kita menggunakan gas air mata dan pentungan untuk membubarkan demonstrasi.

"Dan jika semua ini menghilangkan peninggalan Jim Crow untuk mengamankan hak yang diberikan Tuhan kepada setiap orang Amerika, maka itulah yang harus kita lakukan (gerakan antirasisme)."

Pidato Obama sudah lama dikenal sebagai yang berani, dan apa adanya.

Perang dingin antara Barack Obama dan Donald Trump menjadi perhatian banyak netizen. Obama sebelumnya juga mengatakan bahwa dia mendukung calon Presiden partai demokrat dan rival Trump Joe Biden.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar