www.bakso-kaget.com News: Alasan Kelelawar Tidak Dapat Terinfeksi COVID-19

Para ilmuwan telah menguraikan cetak biru genetik enam kelelawar dunia dan menemukan bahwa mereka mempunyai kekebalan luar biasa yang melindungi mereka dari berbagai virus mematikan.

Para peneliti berharap informasi dapat memecahkan rahasia bagaimana kelelawar yang membawa virus corona tak menjadi sakit. Agenda ini disebut dapat memberikan solusi untuk membantu kesehatan manusia selama pandemi ini dan masa depan.

Prof Emma Teeling dari University College Dublin mengatakan, rangkaian genom yang mereka uraikan menunjukkan kelelawar memiliki "sistem kekebalan tubuh yang unik". Cara kelelawar menyebarkan virus tanpa sakit dapat membantu dalam pengembangan pengobatan baru untuk COVID-19.

"Jika kita bisa meniru respons kekebalan kelelawar terhadap virus, yang memungkinkan mereka untuk menoleransi virus, maka Anda dapat mencari ke alam untuk menemukan obatnya," katanya kepada BBC News.

"Ini sudah berevolusi, kita tidak perlu menemukan kembali pangkalnya. Kita sekarang memiliki alat untuk dapat memahami langkah-langkah yang perlu kita ambil; kita perlu mengembangkan obat untuk melakukannya.

"Genom ini adalah alat yang diperlukan untuk mengidentifikasi solusi genetik yang dikembangkan pada kelelawar yang akhirnya dapat dimanfaatkan untuk mengurangi penuaan manusia dan penyakit," lanjutnya

Para ahli ekologi dan konservasi telah memperingatkan, kelelawar tidak boleh diganggu. Ketika dibiarkan di habitat alami mereka tanpa gangguan, risiko yang mereka timbulkan bagi kesehatan manusia sangat kecil.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar