www.bakso-kaget.com News: 10 Ribu Anak di Seluruh Dunia Tewas Akibat Kelaparan Di pandemi COVID-19, PBB Sebut


Kasus kelaparan akibat pandemi virus corona telah menyebabkan kurang lebih sepuluh ribu kematian anak dalam satu bulan terakhir.

Menurut data yang disampaikan PBB, lebih dari 550 ribu anak setiap bulan menderita kekurangan gizi. Kasus kelaparan secara permanen telah merusak anak-anak secara fisik dan mental.

Kepala Program Pangan Dunia (WFP), David Beasley, sempat memperingatkan bahwa ekonomi di bawah virus corona akan menyebabkan kelaparan global tahun ini.

Pada Februari WFP memperkirakan ada satu dari setiap tiga orang di Venezuela mengalami kelaparan dikarenakan inflasi dan memaksa jutaan orang mengungsi ke luar negeri. Kemudian COVID-19 pun melanda.

Saat ini banyak pasien baru merupakan anak-anak migran yang melakukan perjalanan panjang dari Peru, Ekuador, atau Kolombia ke Venezuela. Keluarga anak-anak tersebut menjadi pengangguran dan tidak dapat membeli makanan selama pandemi.

"Setiap hari kami menerima anak yang kekurangan gizi," kata dr. Fransisco Nieto yang bekerja di rumah sakit di negara bagian Tachira.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar