www.bakso-kaget.com News: Studi Dari Harvard Klaim Virus Korona Menyebar di Wuhan Sejak Agustus 2019

Studi dari Harvard Medical School telah memprediksi bahwa virus korona mulai menyebar di Wuhan, China, sejak Agustus 2019 dan bukan Desember 2019.

Kesimpulan ini didapat berdasarkan perbandingan foto satelit dari tempat parkir di beberapa rumah sakit di Wuhan dan tren pencarian internet. Peneliti menemukan bahwa jumlah mobil di tempat parkir lima rumah sakit Wuhan pada akhir musim panas dan musim gugur 2019 jauh lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

"Mengamati peningkatan dramatis pada lalu lintas di lima rumah sakit di Wuhan mulai akhir muism panas dan akhir musim gugur 2019," jelas Dr. John Brownstein, profesor Harvard Medical yang memimpin penelitian ini.

Dalam studi itu, peneliti melihat peningkatan penggunaan parkiran mobil yang tajam dimulai pada Agustus 2019 dan memuncak pada Desember 2019, dari 171 kendaraan hingga 285 kendaraan.

Mereka tetap melanjutkan penelitian tersebut, walaupun sadar bahwa data ini tidak ada hubungan langsung dengan penyebaran virus. Peningkatan jumlah mobil yang diparkir di rumah sakit tidak selalu berisi pasien COVID-19 dan juga belum ada bukti lain bahwa virus muncul di Wuhan pada akhir musim panas 2019.

Bukan hanya penelitian di parkiran, namun mereka juga menginvestigasi berbagai penyakit ringan, seperti diare dan batuk, yang ditemukan mengalami mengalami peningkatan. 

Metode ini telah dikritik oleh juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hua Chunying yang menuturkan bahwa cara ini sangat tidak masuk akal.

Peluang Usaha Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar