www.bakso-kaget.com News: Google Hapus Aplikasi Mirip TikTok Dari Play Store

Sebuah aplikasi Cina, Zynn, yang dilaporkan mirip TikTok, telah dihapus oleh Google dari Play Store. Zynn merupakan aplikasi video pendek dan akhir-akhir ini terkenal namun dituduh melakukan plagiarisme dan akhirnya dibuang dari Play Store.

Sejumlah pengguna terkenal di TikTok mengajukan komplain pada awal Mei lalu bahwa beberapa konten mereka diunggah ke Zynn tanpa persetujuan mereka. Bukan hanya konten, namun juga kloningan akun-akun, beserta dengan nama dan PP.

Zynn sangat terkenal di App Store dan Play Store. Di App Store milik iOS aplikasi ini merupakan aplikasi gratis terpopuler dan di Play Store termasuk aplikasi dengan unduhan teratas.

Yang membuat aplikasi tersebut populer adalah hadiahnya, yang membayar pengguna untuk menonton video dan merekrut teman untuk bergabung di Zynn. Pengguna akan mendapatkan 1 dollar untuk daftar, 20 dollar untuk mengajak pengguna pertama bergabung, dan 10 dollar untuk 5 orang sesudahnya.

Belum diketahui kalau skema bisnis ini penipuan atau tidak, sebab, banyak yang mengaku sudah dibayar, dan beberapa belum dibayar.

Common Sense Media, sebuah perusahaan pengawas media non-profit, menyebut aplikasi ini sebagai skema piramida.

Mengapa Harus Memulai Bisnis Di Saat Pandemi COVID-19

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar