www.bakso-kaget.com News: Gojek Beri 5 Juta Masker untuk Driver

Gojek terus berupaya meningkatkan keamanan bagi driver-nya. Inisiatif ini adalah prioritas Gojek meminimalisir penyebaran virus corona dan membantu puluhan jutaan masyarakat yang harus membatasi ruang gerak dengan berada #dirumahaja.

Sampai hari ini, Gojek telah membagikan ratusan ribu safety kit, yang berupa masker, hand sanitizer, vitamin, dan penyemprotan desinfektan pada kendaraan, di lebih dari 1.300 titik kepada puluhan ribu mitra driver di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia.

"Pandemi Covid-19 menempatkan jutaan mitra driver di garda terdepan untuk membantu masyarakat yang harus membatasi ruang geraknya guna meminimalisir penyebaran virus di masa pandemi ini. Gojek melakukan berbagai upaya untuk menyediakan alat perlindungan diri agar mereka bisa bertugas secara prima dan terminimalisir dari risiko penularan," kata Garibaldi, Komisiaris Utama Gojek.

"Tidak hanya untuk mitra driver, Gojek juga memahami pentingnya memastikan para tenaga kesehatan tetap mendapat pasokan masker yang dibutuhkan. Itu sebabnya Gojek juga akan menyalurkan sebagian masker yang diimpor ini kepada pemerintah untuk dapat dialokasikan kepada para tenaga kesehatan yang ditempatkan di rumah sakit rujukan pemerintah," lanjutnya.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar