www.bakso-kaget.com News: Grab Rilis Fitur Baru Di Aplikasi

Pada awal tahun 2020 ini Grab telah merilis beberapa fitur baru di aplikasinya demi bersaing dengan Gojek.

1. Pusat Bantuan

Pengguna dapat memilih berbagai opsi kendala yang pengguna hadapi. Nantinya Grab akan menambahkan fitur Live Chat dalam aplikasi, agar pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan.

2. Kesayanganku

Fitur ini khusus untuk menandakan restoran favorit. Ketika pengguna memesan makanan apa pun di GrabFood, pengguna akan melihat tanda hati berwarna putih di pojok kanan atas. Setelah di-klik tanda hati tersebut hingga berubah menjadi merah, dan restoran tersebut otomatis masuk dalam daftar “Kesayanganku”.

3. All-in-one

Pengguna dapat melakukan lebih dari satu pemesanan sekaligus. Kini pengguna Grab menikmati memesan menu di GrabFood hingga 4 pesanan berbeda dalam satu waktu yang sama. Fitur ini juga berlaku di GrabKitchen.

4. Pusat Keselamatan

Dalam perjalanan Grab, akan muncul menu “Pusat Keselamatan” di pojok kanan aplikasi dan ada 3 layanan yang dapat dipilih, yakni Bagikan Informasi Perjalanan, Laporkan Masalah Keselamatan, serta Dapatkan Pertolongan Darurat.

Tiga fitur ini melengkapi 6 fitur keselamatan yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2019 lalu termasuk Penyamaran Nomor Telpon (Number Masking), Free Call (VoIP), Tombol Darurat, Verifikasi Wajah, Kamera GrabSiaga dan GrabDefence.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
                                            

Komentar