www.bakso-kaget.com News: Trump perintahkan pembunuhan komanadan Iran

Komandan Iran Qasem Soleimani tewas Jumat dalam serangan AS di bandara internasional Baghdad, Iran dan AS telah mengkonfirmasikan, dalam level yang sangat sengit antara dua negara ini.

Pentagon mengatakan Presiden AS Donald Trump memerintahkan "pembunuhan" Soleimani, setelah gerombolan pro-Iran pekan ini mengepung kedutaan AS. 

Menyatakan tiga hari berkabung di seluruh negeri, pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei berjanji untuk melakukan "balas dendam berat" atas kematian Soleimani.

Trump memposting foto bendera AS tanpa kata-kata, dipercaya karena perkembangan konflik paling besar dalam perang antara Iran dan AS di tanah Irak.

Pada Jumat pagi, satu tembakan rudal menghantam bandara internasional Baghdad, menyerang konvoi Hash al-Shaabi, pasukan paramiliter Irak yang memiliki hubungan dekat dengan Iran.

Hanya beberapa jam kemudian, Korps Pengawal Revolusi mengumumkan Soleimani "mati dalam serangan Amerika di bandara Baghdad pagi ini."

Hashri mengonfirmasi Soleimani dan wakil kepala Abu Mahdi al-Muhandis tewas dalam "serangan AS yang menargetkan mobil mereka di jalan Bandara Internasional Baghdad".



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar