www.bakso-kaget.com News: TikTok rilis program edukasi

TikTok merilis program baru Belajar Bareng menjelang akhir tahun 2019. Program ini telah hadir sejak 25 November 2019, bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Melalui program ini, TikTok mengajak para kreator berbagi ilmu dan keahlian melalui video singkat yang diklaim sudah mendapatkan views 576,8 juta.

TikTok juga bekerja sama dengan sejumlah akun dari berbagai kategori. Salah satu di antaranya adalah kategori bahasa asing dengan Cakap.com dan The British Institute, juga ada konten olahraga, teknologi, videografi, pengembangan diri, dan memasak.

"Kami setiap bulan merilis kampanye baru dan kali ini adalah #BelajarBareng yang berisi berbagai konten edukasi di TikTok. Kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengisi konten belajar bareng ini," ujar Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Dina Bhirawa.

"Kampanye baru ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk terus belajar, dan membagikan konten bermanfaat dengan cara yang menyenangkan.

"Kami berkomitmen membuat ekosistem di TikTok menjadi lebih baik. Sebelumnya kami memang lebih dikenal dengan konten hiburan seperti bernyanyi atau dance, tapi kami ingin lebih baik. Kami ingin semua konten bisa didapatkan di sini, tapi tetap disampaikan dengan cara yang menghibur."



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com



Komentar