www.bakso-kaget.com News: Konten di Aplikasi Vidio Kini Hadir di Smart TV Samsung

Samsung Electronics Indonesia dan Vidio melakukan kerja sama. Kerja sama ini terkait dengan penayangan konten-konten yang ada di produk terbaru Samsung yakni Smart TV UHD 4K RU7400. Dengan kerja sama ini akan memperkuat keunggulan masing-masing produk.

"Kok Samsung bareng Vidio ada apa? Memang kami ada sesuatu. Pertama kami mau launching product baru Smart TV UHD 4K RU7400 dan kerja sama penayangan konten Vidio di produk terbaru Samsung," ujar Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV/AV Samsung Electronic Indonesia saat konferensi pers di kantornya, Jakarta, Jumat (8/11).

Ubay melanjutkan, kabar gembira ini tentu akan berdampak terhadap konsumen. Konsumen akan diberikan pengalaman yang berbeda dengan kerja sama produk terbaru Samsung Smart TV UHD 4K RU7400 dan Vidio sebagai provider konten lokal terbesar di Indonesia. Untuk Smart TV UHD 4K RU7400 ini, Samsung memperkenalkan dalam 3 ukuran, yakni, 50,55, 65 inchi.

"Lalu, kenapa harus bekerja sama dengan Vidio? Jadi berdasarkan riset WeAreSocial 2019, 98 persen konsumen itu menonton video secara online. Sedangkan, 50 persen masih ingin menonton konten streaming di TV layar besar. Oleh sebab itu, kita memutuskan untuk bekerja sama dengan Vidio. Vidio ini kalau tidak salah juga sudah memiliki 40 juta active users."





Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :












Komentar