www.bakso-kaget.com News: Negara-Negara Yang Terdampak Erornya Twitter

Sejumlah pengguna mengeluhkan eror pada sebagian fitur pada media sosial Twitter, Rabu (2/10). Berdasarkan situs DownDetector, Twitter mulai mengalami masalah pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.22 WIB, setidaknya ada 1.130 laporan masuk terkait gangguan fitur di media sosial ini dari berbagai negara.

Dari peta DownDetector, laporan eror Twitter paling banyak berasal Jepang. Yokohama menjadi kota yang paling banyak melaporkan gangguan Twitter di Jepang dengan 4.171 laporan.

Selain Jepang, laporan juga datang dari Inggris, Perancis. Negara lain yang juga mengalami Twitter down adalah Thailand, Spanyol, Jerman, Swedia, dan Finlandia.

Menurut DownDetector, ada 46 laporan dari Indonesia. Paling banyak pengguna mengalami kesulitan saat mengakses Twitter melalui website. Di Indonesia, Jakarta juga menjadi kota paling banyak yang melaporkan gangguan Twitter.

Dari total laporan, 53 persen di antaranya mengalami kesulitan saat mengakses di website Twitter. Sementara 30 persen dikeluhkan oleh pengguna iOS dan 20 persen pengguna Android.\


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar