www.baso-kaget.com News: Nenek ini menjadi DJ tertua di Polandia

Tidak seperti nenek-nenek di Indonesia yang menemani cucu-cucu mereka di rumah, nenek dari Polandia ini masih aktif menjadi DJ. Nenek yang bernama Wirgina Szmyt berusia 80 tahun ini berprofesi sebagai DJ di sebuah kelab malam di kota Warsawa.

Wirginia Szmyt buktikan bahwa dia menjadi DJ tertua di negaranya.

Setiap hari ia mengenakan baju cerah, gincu merah menyala, sepatu mengkilat, dan headphones, juga memboyong membawa CD, mixer, dan laptopnya untuk menghibur para pensiunan Polandia.

"Aku tidak peduli apakah orang lain suka saat aku berdansa atau melompat di balik konsolku, karena aku tidak bisa memainkannya sambil berdiam diri. Saat aku memainkan konsol, aku merasakan melodi, aku merasakan ritmenya ." ujar DJ Wika.


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :


Komentar