www.bakso-kaget.com News: Kisah anak pembuat permen ramah-gigi

Pendiri dan CEO Zollipops Alina Morse yang gemar dengan lollipop sempat merasa kecewa saat ia menginjak usia tujuh tahun, ia kecewa dengan lollipop yang pada umumnya tidak baik untuk gigi.

Berangkat dari kekecewaan itu, ia dan ayahnya terus mencari cara untuk membuat lollipop yang ramah untuk gigi. Setelah menjalani 100 lebih percobaan, akhirnya mereka mendapatkannya. Mereka mengganti gula dengan pemanis alami seperti xylitol dan erythritol yang terbukti mengurangi plak dan bakteri mulut.

Ide cemerlang mereka pun dilirik oleh Whole Foods dan kemudia menjadi chart-toppers di Amazon. Mulai dari saat itu, Alina sering mendapatkan tawaran talkshow di televisi Amerika. Dengan keluguan anak kecil yang ia miliki membuat zollipops semakin manis.

“Saya benar-benar tidak melihat risikonya, karena saya merasa tidak ada ruginya, ” katanya sewaktu ditanya mengenai keputusannya untuk melakukan percobaan lebih dari 100 kali.

"Terkadang teman-teman saya akan memberi tahu saya bahwa mereka melihat saya di televisi, tetapi selain itu, saya sama seperti orang lain, itulah yang saya inginkan."

Sekarang permen produksinya itu dijual di 7.500 toko, diproyeksikan untuk menggerakkan $5 juta hingga $ 6 juta dalam penjualan ritel tahun ini, dan kedua orang tuanya secara teknis bekerja untuknya. Ibunya sebagai penata gaya dan agendanya, sedangkan ayahnya sebagai manajer, dan co-salesman di pameran dagang.

Zollipops sekarang memiliki tim dengan enam karyawan penuh waktu, bersama dengan beberapa kontraktor independen. 


Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.bakso-kaget.com






Komentar