www.bakso-kaget.com News: Penyebab anjing mati di Sentul City

Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paul Kristianto, memberi klarifikasi tentang kondisi anjing masuk Masjid Al-Munawaroh di kawasan perumahan itu pada Minggu 30 Juni 2019. Anjing kecil hitam dibawa pemiliknya, SM, seorang perempuan berusia 52 tahun, dan kini telah ditetapkan kepolisian setempat sebagai tersangka penistaan agama.

Pencarian dilakukan oleh divisi keamanan yang juga bertugas mengurus satwa peliharaan penghuni Sentul City. Saat ditemukan itu, Paul menerangkan, anjing sudah mati tanpa diketahui sebabnya.

Keterangan Paul melengkapi yang disampaikan sebelumnya oleh Esther Imelda lewat akun Facebook miliknya pada Selasa pagi. Esther mengabarkan kalau menemukan si hitam, sebutannya untuk anjing itu, di Taman Venesia dalam kondisi yang disebutnya ketakutan. Saat didekati, anjing itu lari ke jalan dan ditabrak mobil.

Saat diminta konfirmasinya secara langsung, Esther mengaku anggota Komunitas Gabungan Anti Kekerasan Hewan Domestik Indonesia. Dia menjalin koordinasi dengan divisi keamanan Sentul City menyisir wilayah setempat mencari si hitam pasca viral video SM di Masjid Al-Munawaroh.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar