www.bakso-kaget.com News: Liverpool ingin datangkan Philippe Coutinho

Liverpool membuka pintu untuk kepulangan Philippe Coutinho ke Anfield. Liverpool dan Coutinho berpisah pada Januari 2018 setelah Coutinho memilih hijrah Barcelona dengan biaya transfer 142 juta pounds.

Coutinho mengalami musim yang mengecewakan di Barcelona. Satu di antara alasan Coutinho pindah ke Barcelona adalah peluang mejuarai liga Champions lebih besar daripada Liverpool.

Namun, selama satu setengah musim membela Barcelona tidak ada trofi yang hadir dari pentas liga Champions. Barcelona selalu tersingkir pada babak perempat final dalam dua musim terakhir.

Liverpool pada dua musim terakhir justru berhasil masuk final secara beruntun.

Bahkan, musim kemarin sukses menjuarai Liga Champions 2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0.

Salah satu petinggi Liverpool, Tom Werner baru-baru ini telah berbicara tentang Countinho. Menurut Tom Werner, Countinho menyesali keputusan pergi dari Anfield.

Manchester United tengah mencari pemain berpengalaman di Premier League. Coutinho pernah tampil menawan saat membela Liverpool.

Namun, Coutinho justru mendapat cemooh dari pendukung Setan Merah saat Barcelona menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Liga Champions musim lalu.

Countinho pun menegaskan tidak akan bergabung dengan Manchester United karena rasa hormatnya terhadap Liverpool.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :



Komentar