www.bakso-kaget.com News: Bank Thailand investasi ke GoJek

Go-Jek, mengumumkan investasi dari bank terkemuka di Thailand, SCB. Investasi yang merupakan bagian dari Putaran Pendanaan Seri F perusahaan besutan Nadiem Makarim ini. Investasi ini menandakan juga kerja sama SCB dengan afiliasi GOJEK di Thailand, GET, untuk mengembangkan sistem pembayaran digital di Thailand.

Kerja sama ini akan memudahkan mitra pengemudi GET untuk membuka rekening SCB di Pusat Pelatihan Mitra Pengemudi GET, serta memberikan mereka akses ke beragam layanan keuangan, seperti pinjaman dana dan asuransi.

Head of International GOJEK Andrew Lee mengatakan, Go-Jek dan SCB memiliki pandangan yang sama tentang pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen, mitra pengemudi, serta mitra merchant. Ini yang membuat pihaknya begitu antusias menyambut kehadiran SCB sebagai investor.

Diresmikan di Bangkok pada Februari 2019, GET yang dipimpin oleh tim manajemen lokal Thailand, dalam waktu singkat berhasil menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk layanan pesan-antar makanan dan transportasi di Thailand.

CEO GET Pinya Nittayakasetwat mengatakan, GET sedang berkembang dengan pesat, namun ini hanyalah sebuah awal karena penetrasi layanan transportasi dan pesan-antar makanan masih rendah apabila dibandingkan dengan peluang yang ada di pasar.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar