www.bakso-kaget.com News: Sopir taksi ditusuk setelah berargumen dengan istri

Adriano Manorek warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Manado, Sulawesi Utara ditikam orang tak dikenal. Pemicunya gara-gara korban tidak terima ditegur saat sedang cekcok dengan istri dan mertuanya, Senin dinihari (24/6/2019) sekira pukul 01.30 WITA.

Adriano mendapat 4 tikaman yang bersarang di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Kepolisian Sektor (Polsek) Sario berhasil mengidentifikasi kedua terduga pelaku yakni EL dan ES.

Kronologis kejadian berawal dimana pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi taksi daring ini terlibat cekcok dengan sang istri. Perselisihan itu sempat ditegur oleh mertuanya, namun bukannya mendengarkan, korban malah terlibat cekcok dengan mertuanya.

Saat sedang cekcok, EL yang kebetulan melintas di depan rumah korban datang menghampiri dan menegur korban agar tidak memukul istrinya. Saat korban terjatuh, tiba-tiba datang ES yang langsung menghujani korban dengan tikaman di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Melihat korban sudah bersimbah darah, keduanya melarikan diri.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang untuk mendapatkan pertolongan. Uniknya, salah seorang terduga pelaku EL sempat kembali ke lokasi kejadian dan membantu mengangkat korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit setelah itu EL menghilang.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar