www.bakso-kaget.com News: Pemeran anak Tony Stark dibully

Nama Lexi Rabe mulai dikenal setelah memerankan tokoh Morgan Stark di film Avengers: Endgame. Tokoh berusia 5 tahun ini terkenal dengan ucapannya kepada sang ayah, Tony Stark, yang diperankan Robert Downey Jr. di film tersebut, yaitu I Love You 3.000.

Di film itu, Morgan adalah sosok bocah kecil yang periang dan cerdas. Dia sangat sayang ayahnya. Dalam kehidupan nyata, sosoknya pun sama seperti bocah lainnya. Hanya, dia sekarang adalah seorang selebritas.

Status Lexi yang kini menjadi seorang selebritas ini ternyata tidak diterima dengan tangan terbuka oleh semua orang. Ada sebagian orang yang memilih merundung (bully) dia di akun media sosial. Perundungan (bullying) itu terjadi diduga karena Lexi tidak mau berhenti untuk memberikan tanda tangan atau berfoto bersama para penggemarnya. Kondisi ini dibeberkan ibu Lexi, Jessica, dalam sebuah unggahan panjang di akun Instgram Lexi. Dalam unggahan itu, Jessica menyatakan, Lexi hanyalah bocah berusia 7 tahun dan mereka berusaha mengarahkannya agar Lexi bisa menjalani hidup dengan normal.

Unggahan itu juga disertai sebuah video pendek yang menampilkan Lexi. Dalam video itu, Lexi menjelaskan perilakunya—sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan anak berusia 7 tahun. Lexi mengakhiri video itu dengan kata-kata I love you 3.000.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
 

Komentar