www.bakso-kaget.com News: Akhirnya Donald Trump mengizinkan AS berbisnis dengan Huawei

Donald Trump mengatakan dia setuju perusahaan Amerika Serikat menjual produknya lagi kepada Huawei, setelah bertemu Xi Jinping di sela KTT G20.

"Kami membahas banyak hal. Kami membahas Huawei. Satu hal yang saya izinkan adalah banyak orang terkejut bahwa kami menjual kepada Huawei sejumlah besar produk yang masuk ke berbagai produk yang mereka miliki," kata Trump dalam konferensi usai bertemu Xi Jinping, seperti dilaporkan South China Morning Post, 29 Juni 2019.

"Dan saya bilang tidak apa-apa. Kami akan terus menjual produk-produk itu. Ini adalah perusahaan Amerika yang memproduksi produk. Ini rumit...sangat ilmiah. Kami satu-satunya yang memiliki teknologi. Saya setuju untuk mengizinkan mereka terus menjual produk".

Sebelumnya Donald Trump memasukkan Huawei ke dalam daftar hitam sanksi AS karena menyebut Huawei, digunakan pemerintah untuk memata-matai negara lain.

Donald Trump juga mengkonfirmasi Cina akan membeli lebih banyak produk dari Amerika Serikat. Trump mengatakan AS akan memberikan daftar barang yang dibutuhkan Cina untuk dibeli.

Donald Trump juga mengkonfirmasi tidak akan menerapkan tarif baru atas barang Cina yang masuk ke Amerika, selama proses perundingan berjalan.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar