www.bakso-kaget.com News: Kini wanita ini yang terkaya di AS

Lahir dari keluarga peternak sapi perah, Diane Hendriks kini berhasil meraih mimpinya untuk menjadi pengusaha sukses.

Diane sejak kecil selalu bermimpi mengenakan jas layaknya pengusaha saat berpergian ke kota. Sejak kecil pula dirinya sudah sangat tekun dan menggemari profesi keluarganya sebagai peternak. Bahkan, wanita yang memilik delapan saudara perempuan ini sangat senang dengan kondisi keluarganya sejak masih kecil.

Melansir Forbes, Rabu (29/5/2019). Wanita yang memiliki tujuh anak dan sudah berusia 72 tahun berhasil menyabet sebagai wanita terkaya di Amerika Serikat (AS). Nilai kekayaannya mencapai US$ 6,4 miliar. Bahkan, dirinya tercatat sebagai orang terkaya di dunia urutan 257.

Namun, untuk mencapai kesuksesannya banyak jatuh bangun. Jalan menuju kesuksesannya pun hampir pupus ketika Diane harus kuat menerima fakta bahwa dirinya akan menjadi seorang ibu di usia yang masih belia. Sekitar usia 17 tahun, Diane mengandung anak pertama dan melahirkan tepat sebulan dirinya akan menginjak usia 18 tahun. Hanya saja, hal tersebut dianggapnya bukan sebagai penghalang jalannya menggapai kesuksesan. Dia mengaku, tekad menjadi orang sukses didapat ketika melihat etos kerja sang ayah yang menjalankan serta mengawasi peternakan 24 jam selama satu minggu. 

Mimpi menjadi pengusaha sukses pun semakin kenyataan, setelah pada tahun 2016 ABC berhasil membeli L&W Supply seharga US$ $ 674 juta. Langkah akuisisi itu nambah varian produk perlengkapan rumah seperti rangka baja hingga jendela. Perusahaan asal Wisconsin sekarang sudah berada di 700 lokasi lebih dengan pendapatan US$ 9 miliar pada tahun 2017.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar