www,bakso-kaget.com News: Bank Mandiri siapkan 2,4T untuk kembangkan teknologi

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengalokasikan dana sebesar Rp 2,4 triliun untuk pengembangan teknologi pada tahun ini. Investasi tersebut akan digelontorkan untuk berbagai kebutuhan peningkatkan teknologi perseroan.

Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Mandiri Rico Usthavia Frans mengatakan komposisi investasi tersebut sekitar Rp 400 miliar sampai Rp 600 miliar digunakan untuk digital retail banking.
Menurutnya investasi teknologi tersebut mengalami peningkatkan sekitar 20 persen sampai 30 persen dibandingkan tahun lalu. Sejak 2014, perseroan telah memfokuskan digital banking sehingga biaya investasi teknologi mengalami peningkatan setiap tahun.

Dia menambahkan transaksi nasabah yang menggunakan e-channel mencapai 90 persen dan sisanya melalui kantor cabang Bank Mandiri.

Bank Mandiri akan menggelar kompetisi hackathon pada 27 Juni - 30 Juni 2019. Kompetisi berskala nasional bernama “What the Hack!” (WTH) bertujuan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa dalam ranah digital untuk mengekspresikan ide-ide inovatif yang dapat memajukan modernisasi perbankan Indonesia. Langkah ini untuk mengembangkan teknologi perbankan yang tepat dan sesuai kebutuhan.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar