www.bakso-kaget.com News: Uber Ungkap Kemungkinan tak Untung

Uber Technologies Inc memiliki 91 juta pengguna. Kendati begitu perusahaan transportasi online ini menyebutkan bahwa pertumbuhannya sedang melambat dan kemungkinan tidak akan memperoleh keuntungan.

Dalam dokumen pengajuan IPO, Uber memberikan gambaran keuangan komprehensif pertama dari perusahaan yang berusia satu dekade. Dokumen pengajuan ini menggarisbawahi pertumbuhan cepat Uber dalam tiga tahun terakhir. Di sisi lain juga bagaimana serangkaian skandal publik dan meningkatnya persaingan dari saingan telah membebani rencana perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pengemudi.

Dokumen ini juga menyoroti sejauh mana Uber menghasilkan laba. Perseroan memperingatkan bahwa biaya operasi meningkat secara signifikan di masa mendatang dan itu mungkin tidak mencapai profitabilitas. Uber merugi sebesar 3,03 miliar dolar AS pada 2018.


Pengajuan dokumen dengan US Securities and Exchange Commission mengungkapkan Uber memiliki 91 juta pengguna aktif rata-rata per bulan di platform-nya, termasuk Ubereats, pada akhir 2018. Jumlah ini naik 33,8 persen dari 2017, tetapi pertumbuhan melambat dari 51 persen dari setahun sebelumnya.

Uber belum pernah mengungkapkan jumlah pengguna terbaru sebelumnya, dan angka tersebut menunjukkan skala bisnis. Meskipun basis penggunanya termasuk pelanggan layanan lain dan berbagi perjalanan, jumlahnya hampir lima kali lipat dari 18,6 juta yang diumumkan oleh saingannya, Lyft Inc. 





Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar