www.bakso-kaget.com News: Shopee ajak seller tembus pasar internasional

E-commerce di bawah besutan SEA Group, Shopee, berencana mengajak seller lokal menembus pasar global. Pasar yang dituju adalah negara-negara tempat Shopee bernaung, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam hingga Taiwan. 

Rencana ini disampaikan saat peringatan Kreasi Nusantara, program yang mewadahi para seller UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Shopee Indonesia.Dinamai "Kreasi Nusantara dari Lokal untuk Global" program ini akan menggandeng puluhan seller yang sudah dikurasi Shopee Indonesia.

Proses kurasi pun dilakukan dengan hati-hati, terutama soal kualitas. Salah satu seller yang diajak, misalnya, Rumah Tazkia Official Shop. UMKM tersebut bergerak di bidang penjualan perangkat alat salat seperti mukena.

GM RumahTazkia Offiicial Shop Addiniya Nurfarojandari mengungkapkan merasa senang diajak untuk menembus pasar global. Kesempatan ini adalah kali pertama usahanya bersentuhan dengan konsumen di luar negeri. Sementara itu, Head of Government Relations Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengungkapkan, sebelum kick-off berjualan, para UMKM terpilih akan mendapatkan edukasi mengenai kurikulum khusus ekspor melalui Kampus Shopee.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar