www.bakso-kaget.com News: New York, Kota Paling Mahal

Perjalanan bisnis sangat ditentukan oleh tarif hotel dan biaya makan di restoran. Itu juga sangat berpengaruh dengan biaya yang harus dikeluarkan oleh perusahaan.

New York menjadi kota paling mahal di dunia bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan bisnis. Itu terungkap dalam survei yang dikeluarkan oleh konsultan manajemen ECA International. Mereka melakukan survei terhadap ratusan kota di seluruh dunia untuk mengetahui bagaimana tingkat biaya hidup yang dihabiskan oleh para pengusaha dan pebisnis.

Steven Kilfedder, Manajer Produksi ECA International, mengungkapkan proporsi besar biaya perjalanan bisnis ke New York dipengaruhi oleh tingginya harga hotel. Rata-rata biaya hotel mencapai USD512. 

Pendatang baru di daftar ECA adalah Reykjavik, Islandia. Kota itu menarik karena kota tersebut memang untuk wisatawan. Sarwar mengungkapkan Reykjavik bukan hanya dihitung dari biaya hidup yang mahal, tetapi pariwisata dan bisnis yang bekerja bersama-sama.

Bukan hanya tarif hotel saja yang menjadi pertimbangan yang menentukan kota termahal bagi para pebisnis. Faktor lainnya adalah transportasi, biaya taksi, dan makanan.

Kemudian, biaya untuk alkohol dan minuman ringan juga dipertimbangkan. Biaya insidental juga menjadi penilaian untuk menentukan kota termahal bagi pengusaha dan pebisnis.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

Komentar