www.bakso-kaget.com News: Mariott akan saingi Airbnb

Perusahaan hotel besar Marriot sedang mendorong para pelanggannya menggunakan rumah-rumah penduduk yang disewakan untuk menyaingi perusahaan sejenis Airbnb. Perusahaan perhotelan terbesar di dunia itu dalam waktu dekat ini akan mulai menerima pesanan penginapan lewat websitenya untuk menggunakan ribuan rumah di Amerika, Eropa dan Amerika Latin.

Kantor berita Associated Press melaporkan, Marriot menawarkan sekitar 2.000 rumah di 100 kawasan pemasarannya di seluruh dunia. Marriot juga berencana memperluas lokasi penyewaan rumah dan villa di banyak negara lain. Langkah Marriot itu agaknya diambil karena perusahaan penyewaan rumah Airbnb dianggap telah merebut pangsa kamar hotel. Airbnb  mengumumkan sedang berunding dengan pengusaha real estate di New York untuk membangun hotel mewah dengan 200 kamar di Rockefeller Plaza. Perusahaan itu dilaporkan berencana akan menjual sahamnya di pasar bursa tapi belum jelas kapan, dan bulan lalu membeli perusahaan pemesanan kamar dengan cepat, yang disebut Hotel Tonight.

Kata laporan itu Marriott menarget keluarga-keluarga kaya untuk menyewa apartemen dengan satu kamar tidur dengan tarip 200 dolar per malam, sampai ke penyewaan kastil lengkap di Skotlandia dengan sewa 10.000 dolar. Apartemen dan rumah-rumah mewah yang ditawarkan itu terletak di tempat-tempat dimana Marriot tidak punya hotel, seperti di Bar Harbor, negara bagian Maine dan Bordeaux di Perancis.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.bakso-kaget.com

Komentar