www.bakso-kaget.com News: 5 destinasi paling ramah lingkungan

1. Sandos Caracol Eco Resort , Meksiko

Sandos Caracol Eco Resort dinyatakan sebagai destinasi paling ramah lingkungan di dunia. Destinasi ini berada di antara hutan lebat dan pantai biru Karibia.

Sandos Caracol Eco Resort telah bersertifikasi Rainforest Alliance berkat menerapkan destinasi wisata berdampak positif terhadap lingkungan sekitar: wisata alam, interaksi dengan hewan tanpa kekejaman, mendukung pengrajin lokal, melestarikan perayaan budaya adat lokal, dan lain-lain.

2. Nomad Hotel Roissy CDG , Prancis

Nomad Hotel Roissy CDG dapat ditempuh lima menit menggunakan mobil dari Charles de Gaulle Airport. Destinasi wisata ecogreen ini didesain menggunakan teknologi untuk mengurangi dampak ekologis dari bangunan-bangunan hotel seminimal mungkin.

Nomad Hotel Roissy CDG menerapkan standar ketat pencahayaan, konsumsi energi tahunan yang rendah, penanganan udara yang baik, daur ulang air hujan, dan lain sebagainya.

3. Siloso Beach Resort ,Singapura

Siloso Beach Resort terletak di Sentosa Island, Singapura. Resor ini mengintegrasikan habitat sekitar: 200 pohon asli dipelihara ditambah 450 pohon ditanam, kolam bawah tanah, 72% udara terbuka, dan lain sebagainya.

4. Habitat Suites , Amerika Serikat

Habitat Suites ini terletak di jantung kota paling progresif di Texas. Suites ini memiliki jejak 30 tahun dalam pengelolaan lingkungan. Pemenang Austin Green Business Leader Gold Award pada 2018 ini telah menjadi anggota Green Hotels Association sejak 1991.

Destinasi ini telah menggunakan energi alternatif secara luas, termasuk panel surya, solar thermal, dan pengisian kendaraan listrik. Juga terdapat kebun buah dan ramuan organik, deterjen yang digunakan pun berasal dari kimia natabi, dan lain sebagainya.

5. Pakasai Resort , Thailand

Pengunjung bisa mengikuti kelas perawatan spa, kelas tinju, dan kelas memasak di Pakasai Resort, Krabi, Thailand. Sama seperti resor-resor ramah lingkungan lain, Pakasai Resort telah mendaur ulang air hujan, efisiensi penerangan, pengurangan penggunaan plastik, dan memproduksi biogas.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :
HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :

SKOR LIVE BOLA

Komentar