www.bakso-kaget.com News: Sejak Trump Presiden Pertumbuhan Lapangan Kerja Terendah

Pertumbuhan lapangan kerja di Amerika Serikat (AS) pada Februari sangat rendah dengan hanya menciptakan 20.000 lapangan kerja. Hal ini menjadi tanda bahwa ekonomi negeri Paman Sam melambat pada kuartal pertama.

Departemen Tenaga Kerja di AS melaporkan bahwa data tenaga kerja ini terlemah sejak September 2017 atau 1,5 tahun terakhir. Penurunan lapangan kerja terbesar di industri konstruksi, kemudian di sektor transportasi dan pergudangan.

Berdasarkan laporan, tingkat pengangguran turun di bawah 4%, peningkatan upah yang lebih baik juga telah menciptakan 12.000 lapangan kerja. Sehingga total untuk Desember dan Januari sudah ada 538.000 lapangan pekerjaan.

Ekonomi negeri Paman Sam melambat karena stimulus pemotongan pajak yang capai US$ 1,5 triliun dan anggaran meningkatkan belanja pemerintah, serta ditambah lagi defisit perdagangan. Hal ini membuat ekonomi AS pada kuartal I-2019 diperkirakan hanya 1%.

Aksi jual pasar saham dan tingkat imbal hasil AS yang tinggi di akhir 2018 membuat pasar semakin ketat dan memungkinkan memperlambat rekrutmen tenaga kerja. Berdasarkan laporan, lama waktu kerja dalam satu minggu mengalami penurunan dari 34,5 jam menjadi 34,4 jam pada Januari.




Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar