www.bakso-kaget.com News: Kini Warteg juga bisa Franchise

Warung tersebut bernama 'Warteg Kharisma Bahari'. Hampir 200 warteg Kharisma sudah tersebar di Jabodetabek. Hal itu sesuai dengan misinya, yakni 'Mewartegkan Jabodetabek'.

Inisiasi tersebut digagas oleh Sayudi. Pria asal Tegal, Jawa Tengah ini membuka warteg pertamanya di Cilandak, Jakarta Selatan pada tahun 1996. Seiring berjalannya waktu, bisnis tersebut semakin berkembang pesat. Keberhasilan itu lah yang membuat saudara dan tetangganya di kampung ingin turut mencoba.
Akhirnya ia memutuskan untuk membantu saudara serta tetangganya membangun warteg di Jakarta sesuai dengan konsep yang dimiliki.
"Awalnya kan sendiri, terus lingkungan, teman, saudara tertarik lihat. Nah, otomatis percaya sama saya. Mereka punya modal sekian kalau percaya saya carikan (lokasi), ya ada berapa sisanya cicil sama saya," kata dia.
Warteg Kharisma memang memiliki konsep yang berbeda dari warteg biasanya. Warteg tersebut dibuat menarik dan bersih sehingga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman. Meja dan dinding warteg tersebut dibuat menggunakan keramik berwarna krem. Lantainya pun serupa sehingga enak untuk dipandang. Ruangan tersebut juga dikelilingi cermin kaca yang membuat ruangan seakan-akan lebih luas dibanding aslinya.



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977

Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com


Komentar